Kudusmart

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C ZC451CG terkini

                    
Asus from kudusmart

Asus Zenfone C CZ451CG hadir dengan fitur-fitur unggulannya
Lapisan  pelindung layar yang berguna agar lapisan kaca tidak mudah tertempel minyak atau kotoran dari jari. Sama seperti Gorilla Glass, teknologi Oleophobic coating juga tahan dari goresan dan pecah saat jatuh dari ketinggian tertentu. Asus menggunakan teknologi tersebut pada layar IPS berukuran 4,5 inch miliki Asus Zenfone C, sayangnya resolusi yang dimiliki layar Zenfone C masih cukup rendah hanya 480 x 854 piksel dengan kerapatan pixel -218 ppi.Desain ponsel ini dibuat lebih tipis dengan ketebalan 10,9 mm dan berat 149 g. Meskipun bentuknya lebih tipis.

Dapur Pacu Processor Intel Atom + Ram 1GB
Chipset buatan Intel untuk seri Asus Zenfone. Ponsel ini mengandalkan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dan memiliki kecepatatan processor sebesar Dual Core 1.2 Ghz. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang peforma yang maksimal pada layar berukuran 4,5 inch, ponsel ini juga dibekali Ram 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang sanggup memenuhi kebutuhan grafis game-game Android terbaru, dan memutar film Full HD 1080p.

Untuk Asus Zenfone c di bekali dengan kamera utamanya resolusi 5 Megapixel, dan sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster yang dibawanya. Anda bisa memotret di tempat rendah cayaha dengan kualitas foto tetap tajam dan terang, apalagi sudah tersedia Autofocus, dan LED Flash yang mengoptimalkan pemotretannya. Kamera tersebut mampu mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan sudah bisa merekam video HD 720p.
       
     Untuk spesifikasi Asus Zenfone C ZC451CG:
  • Display 4,5 "
  • Kamera 5MP & VGA
  • Android OS v4..4 KitKat
  • Intel Atom Z2520

      Fitur
Brand : Asus
SKU (Simple) : A5100ELATPAIANID
Tipe Baterai : Li-Ion 210
Warna : Hitam
Ukuran  Layar : 4.5
Megapixel : 5.0
Model : Asus C ZC451CG)
Dimensi  (L×W×H cm) : 13.6×6.7×1.0
Garansi Poduk : Garansi Resmi ASUS Indonesia 1 Tahun
Kapasitas penyimpanan : 8GB
Sistem Operasi : Android™4.4KitKat.
    
          Harga: 
                           
                              Rp : 1.600.000

Harga mungkin bisa berubah mengikuti daerah tempat tinggal anda.

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bisa sedikit membantu referensi anda untuk memilih produk yang satu ini,kritik dan saran anda saya tunggu di ruang komentar untuk meningkatkan pengetahuan dan perbaikan blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C ZC451CG terkini"

Catat Ulasan

Berkomentarlah yang sopan dan mendidik supaya makin menambah pengetahuan kita...