Kudusmart

Hati-hati dengan facebook anda,inilah 5 cara heckker membobol akun facebook

                           


 Terkadang ada hecker iseng hanya sekedar ingin mengerjain ataupun yang serius ingin memanfaatkan akun facebook sesorang, Nah, seperti dilansir Keepo.me, inilah dia ke lima cara-cara hacker membobol akun facebook orang lain.

1. Phishing

Serangan phishing ini salah satu cara mudah yang hacker sering lakukan. Caranya para hacker membuat sebuah halaman log in fb yang mirip dengan halaman depan facebook. Lalu, meminta korban untuk log in dihalaman palsu tersebut. Setelah itu, email adress dan password korban akan tersimpan dalam bentuk teks file. Kemudian, para hacker akan segera log in ke halaman facebook asli dengan akun yang didapatnya.

2. Keylogging

Keylogging merupakan sebuah program kecil yang setelah diinstal ke komputer korban, maka secara otomatis software tersebut akan mencatat semua password yang dituliskan di komputer yang memiliki program tersebut. Dan para hacker hanya menunggu pesan yang akan memberi tahu email dan password korban.

3. Stealer

Software stealer merupakan program yang dirancang khusus untuk menangkap password yang disimpan dalam browser korban dalam internet.

4. Sesi pembajakan

Sesi pembajakan bisa dilakukan jika korban mengakses facebook pada http dalam koneksi yang tidak aman. Hacker akan mencuri cookie browser korban yang digunakan untuk mengakses akun korban. Biasanya sesi pembajakan ini banyak dilakukan LAN dan koneksi Wi-Fi.

5. Ponsel Hacking

Hampir semua orang sudah mengakses facebook lewat ponsel mereka. Hacker dapat memperoleh  akses ke telepon seluler korban, maka ia akan dapat mengakses akun facebook milik korban. Mereka yang memasukan Spionase software yang digunakan untuk memantau handphone yang paling populer yaitu Mobile Spy dan Spy Phone Gold.

Nah, itulah dia cara-cara hacker untuk membobol akun facebook milik orang lain.
Like dan share apabila artikel ini bermanfaat untuk anda dan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati dengan facebook anda,inilah 5 cara heckker membobol akun facebook"

Catat Ulasan

Berkomentarlah yang sopan dan mendidik supaya makin menambah pengetahuan kita...