Kudusmart

Cara mengapus Cacha/Data pada smartphone Android

                                

Salam sejahtera selalu...semoga kebahagian dan keberkahan selalu tercurah kepada para pembaca blog ini
Ketemu lagi dengan admin kudusmart.blogspot,pada kesempatan kali ini admin akan berbagi artikel tentang bagai mana cara menghapus cacha/data pada smartphone android.
Banyak sebab mengapa anda perlu menghapus cacha/data pada smartphone android anda,karena apabila kita tidak pernah menghapus cacha/data pada smartphone android kita biasanya akan memberatkan loading pada smartphone itu sendiri baik untuk browsing,download ataupun membuka media sosial dan juga saat bermain game di smartphone android kita.
Langsung saja pada topik bahasan kita kali ini tentang bagaimana cara menghapus cacha/data pada smartphone android,untuk langkah-langkah sebagai berikut:
                                 

1.Silahkan anda pilih setelan/pengaturan pada smartphone anda
                                  
 2.Kemudian pilih tulisan apps/aplikasi
                                 

3.Silahkan anda pilih aplikasi mana yang akan anda hapus cacha/datanya
                                

4.Untuk langkah yang terakhir silahkan anda klik tulisan "hapus data"
Selamat smartphone anda kini telah di bersihkan dari cacha/data browsing anda dan silahkan anda melayari internet pada smartphone anda.
Nb.Mohon anda ingat akun gmail anda karena setelah anda menghapus cacha/data anda akan di minta untuk memasukkan kembali email dan paswod anda pada aplikasi tertentu contohnya facebook dan apabila anda sudah terlanjur menghapus cacha/data dan anda lupa email atau paswodnya silahkan anda bisa membuat akun gmail baru baca juga cara membuat akun gmail baru pada smartphone android.
Terima kasih sudah membaca silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan ataupun kritik dan sarannya,kritik dan saran anda sangat membantu untuk kemajuan dan perbaikan pada blog ini.
Salam sejahtera selalu....

Subscribe to receive free email updates: