Kudusmart

Cara mudah membuat akun paypal 100% gratis

                       
Salam bloger dan sejahtera selalu...
Ketemu lagi dengan artikel admin kudusmart,pada kesempatan kali ini admin akan berbagi artikel tentang bagaimana cara membuat akun paypal.
Sedikit informasi paypal adalah bank online nomer satu saat ini dengan dukungan dan kemudahan menggunakan akun paypal membuat paypal begitu banyak di gunakan untuk bertransaksi atau menarik uang lewat media online atau internet dan sudah di dukung di hampir seluruh negara.
Ok langsung saja kita lakukan langkah-langkah untuk membuat akun paypal atau klik di sini untuk langsung masuk dan membuat akun paypalnya.
Untuk langkah-langkahnya:
                 
                   
1.silahkan anda masukkan alamat email/gmail anda apabila anda sudah memiliki akun gmail dan apabila anda belum memiliki akun gmail silahkan buat  akunnya dulu,baca juga Cara membuat akun gmail di smartphone android.
                           

2.Selanjutnya anda akan di minta mengisi data-data pribadi anda isi dan baca dengan teliti apa yang harus di isikan lalu kemudian klik tulisan membuat akun baru seperti kotak warna kuning pada gambar di atas,tunggu beberapa saat sampai ada email konfirmasi dan anda harus mengkonfirmasi email tersebut untuk langkah selanjutnya.Selamat kini anda sudah mempunyai akun paypal.mungkin ini saja dulu artikel dari saya selamat mencoba dan apabila ada pertanyaan atau ada kurang jelas silahkan berkomentar atau kirim melalui email saya,kritik dan saran anda sangat berharga untuk lebih meningkatkan wawasan saya terima kasih....dan salam sejahtera selalu...

Subscribe to receive free email updates: